Kakek Suhud Buka Suara Usai Viral Dimarahi Baim Wong

Necis.id – Laki- laki tua yang diusir serta dimarahi aktor Baim Wong dalam suatu konten, Suhud Arif, buka suara Mengenai kronologi peristiwa yang menimpanya.

Mulanya, dia mengaku memanglah terencana hendak menawarkan novel seusai salat Jumat ke Baim Wong.

Suhud menyangkal perkataan Baim Wong yang menyebut kalau dirinya mepet ke motor yang dikendarai Baim. Dia mengaku tidak bisa jadi melaksanakan perihal itu dengan motor miliknya.

” Ia cerita yang bukan- bukan aku mepet ia, tetapi kan motor aku jadul,” klaimnya.

Dia setelah itu menawarkan buku- buku. Tetapi, Baim Wong malah memarahinya serta membagi- bagikan duit pada para sopir ojek online, semacam yang nampak di video yang diunggah Baim.

” Aku tunjukin enggak ingin ketahui, buku- buku yang aku membawa. Aku diem aja, kesimpulannya ia ngeledek aku, orang ojol pada dipanggilin, dikasih uang,” tuturnya.

Sembari menangis, Suhud menyebut peristiwa dimarahi Baim Wong buatnya sakit hati serta trauma, terlebih banyak kamera yang dikala itu merekam peristiwa tersebut.

Dia menyebut kalau yang dia jalani menawarkan novel Agama merupakan perihal biasa yang tiap Jumat dia jalani.

” Aku jadi trauma, kok ini kok ini, enggak umumnya,” ucapnya lirih.

” Sakit hati pula, mbak[dibilang pengemis], tetapi namanya orang kecil ya aku diam saja. Aku duduk saja merenungi diri sendiri,” lanjut ia.

Sehabis peristiwa tersebut, Suhud, yang mengaku tidak dapat lagi berjalan dengan baik diprediksi akibat pengapuran pada kakinya, mengaku banyak yang menghubungi serta menawarkan dorongan. Apalagi, tidak lama sehabis peristiwa buku- buku Agama dagangannya dibeli habis seorang.

Redaksi CNNIndonesia. com sudah memohon izin buat mengutip statment Suhud pada pihak Langit Entertainment.

BACA JUGA:  Download dan Nonton Streaming Little Mom Episode 5 di LK21/WeTV

Ikuti kronologi tipe Baim Wong di taman selanjutnya..

Leave a Comment